28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anak Petani Dari Lampung Barat Duduk di Senayan

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Mukhlis Basri mantan bupati Lampung Barat dua periode yang dikenal dekat dengan masyarakat ini mendapatkan suara yang sangat signifikan pada Pemilu 2019.

Mukhlis Basri adalah Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dapil Lampung 1 dari partai PDIP telah merajai perolehan suara di Lampung Barat dan diperkirakan melenggang mulus ke senayan dengan predikat suara terbesar di Dapil Lampung 1.

Baca Juga :  Bertemu Tokoh Masyarakat di Lampung, Adies Kadir akan Bantu Modal UMKM

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Lampung Barat, Parosil Mabsus meminta seluruh elemen partai untuk mengamankan hasil Pemilu serentak, baik hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu Legislatif DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten.

“Pemilu sudah berjalan dengan baik dan lancar, sekarang saatnya kita mengawal hasil proses pesta demokrasi tersebut, sehingga pilihan masyarakat tidak akan terganggu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” ujar Parosil. (21/04/2019)

Baca Juga :  Visi-Misi Paslon Nomor Urut 1 Reihana-Aryodhia Febriansyah SZP

Menurut Parosil, PDI Perjuangan Lampung Barat telah memberikan mandat kepada kader untuk menjadi saksi di TPS, PPS, PPK dan KPU, untuk itu harus bekerja dengan baik, jaga pilihan rakyat kepada PDI Perjuangan Lampung Barat.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Rakyat Lampung Barat telah memberikan suaranya untuk PDIP, dan amanah rakyat tersebut harus kita jaga, dan kita harus menghormati proses penghitungan yang dilakukan oleh penyelenggara,” kata Parosil seraya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung Barat yang telah mengikuti pesta demokrasi dengan baik, dan memberikan dukungan kepada PDIP.

 

Laporan : Kartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.