28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Catat Sejarah, Putra Asal Lambar Sandang Predikat Duta Anak Berbakat Lampung 2019

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Lampung Barat (Lambar) mencatat sejarah baru, seorang putra terbaik kabupaten tersebut menyandang Duta Anak Berbakat Lampung 2019.

Penyematan sekaligus penyerahan gelar itu difounderi oleh Teuku Wahyu yang juga menjabat sebagai Mister Indonesia 2018, di SDN 2 Purajaya, Kebuntebu. Senin (8/04/2019)

Predikat membanggakan itu diraih M Athaya Celio Novial. Dan disaksikan oleh para siswa dan dewan guru.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Celio memegang prestasi tersebut setelah menjadi juara II Starkids top model pada Desember 2018 lalu dan baru disahkan karena proses seleksi yang panjang.

Teuku Wahyu mengatakan, dengan adanya Duta Anak Berbakat asal Lambar tahun ini dapat menjadi contoh bagi anak yang lain untuk terus mengembangkan bakatnya demi menunjung prestasi dan cita-cita. “Untuk terus berkarya dan berpreatasi serta berguna untuk bangsa dan negara,” Ujarnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Sementara Manager Starkdis, Sandy, mengatakan dalam sambutanya bahwa Duta Anak Berbakat adalah gelar dan prestasi yang sangat di banggakan dan dibidik anak berbakat dari kabupaten lain.

“Maka dari itu gelar ini harus terus di pertahankan dan tetap komitmen untuk terus menjadi inspirator Duta Anak Berbakat Provinsi Lampung 2019,” ujarnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Sementara itu Kepala SDN 2 Purajaya, Supriyanto, mengaku bangga kepada muridnya yang telah mendapatkan gelar Duta Anak Berbakat Provinsi Lampung 2019.

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi anak-anak yang lainya untuk terus semangat belajar dan mengejar prestasi demi cita-cita di masa depan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Newslampungterkini.com.

 

Laporan : Kartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.