26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Parosil Himbau Umat Jangan Terpecah Karena Beda Pilihan

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Wujudkan silaturahmi berkelanjutan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, kali ini Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus safari di Masjid Nurul Islam Pemangku Nangka Tinggi Pekon Sukarame Kecamatan Balik Bukit, Jum’at (5/4/2019).

Kali ini orang nomor satu di Lambar tersebut mengajak umat jangan sampai terpecah karena beda pilihan. “Kita semakin dekat dengan Pemilu oleh sebab itu harapannya umat jangan sampai terpecah karena beda pilihan dan dibutuhkan sinergi antar seluruh unsur dengan menyatukam umat, ulama dan umaro agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan agar kedamaian serta ketenangan dapat terpelihara,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Parosil juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga toleransi khususnya dalam pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan ini.

Dalam kesempatan ini bupati meinta masyarakat membangun dan dibenahi Pekon masing-masing, karena yang tahu persis adalah masyarakat dan Peratin terlebih dengan adanya silaturahmi, maka akan sama sama mengetahui potensi dan kebutuhan Pekon.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Oleh sebab itu, pekon harus mengusulkan pembangunan apa yang sesuai untuk daerahnya, kemudian peran serta dari ulama dan masyarakat dalam pembangunan sehingga aspirasi dapat diakomodasi dalam program pembangunan karena ulama sebagai salah satu tokoh kunci untuk menggerakkan masyarakat,“ tutupnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

 

Laporan : Bela/Kartiko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.