27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPRD Kota Metro Gelar Hearing dengan Disporapar Terkait Pembangunan Flying Fox

Newslampungterkini.com METRO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Lampung menggelar hearing bersama Disporapar menyangkut terlambatnya penyelesaian pengerjaan proyek pembangunan Flying Fox.

Hearing yang dipimpin Ketua Komisi II Tondi Nasution berlangsung di gedung DPRD setempat pada hari Jumat (18/1/2019).

Hadir dalam hearing tersebut, Kepala Dinas Disporapar Ir.Yeri Ehwan, Kabid Pemuda Kusbani, dan PPTK.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Hearing ini digelar untuk menindak lanjuti hasil evaluasi pekerjaan fisik pembangunan destinasi wisata baru Flying Fox senilai Rp 2 miliar lebih di Sumbersari Metro Selatan.

Proyek yang dimulai sejak tahun 2017 tersebut, pada pengerjaan awal pondasi dan pilar besi menelan dana sebesar Rp 200 juta. Kemudian kembali dikucurkan dana ditahun 2018 sebesar Rp 2 miliar.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dikatakan anggota Komisi II Alizar, pihaknya sangat menyayangkan keterlambatan pembangunan sarana olahraga Flying Fox tersebut, karena sampai batas pengerjaan ditahun 2018 belum juga selesai.

“Harapan kami selaku pengawasan yang mewakili warga Metro mempertanyakan hal itu. Karena ditahun 2019 seharusnya tempat wisata tersebut sudah harus bisa digunakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ditegaskan Alizar, Pihaknya selaku komisi II yang membidangi masalah ini dalam waktu dekat akan melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan, agar dapat melihat langsung progres pembangunan tersebut.

 

Laporan : DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.