27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Buka PORCAM Sukarame

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Drs. H Herman HN, MM membuka Pekan olahraga Kecamatan (Porcam) Sukarame, di Lapangan Waydadi, Senin (25/3/2019).

Pembukaan Porcam di Kecamatan Sukarame tersebut juga dihadiri oleh Ketua KONI Kota Bandar Lampung, Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan kota, para kepala SKPD, para lurah di kecamatan Sukarame.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam kesempatan itu, Herman HN meminta kepada para pelatih di PORCAM Sukarame untuk melatih atlet semaksimal mungkin dan dapat meningkatkan prestasi para atlet agar dapat mewakili kecamatan Sukarame di ajang yang lebih tinggi lagi.

“Saya minta kepada para pelatih, untuk melatih atlet dengan baik, agar Atlet asal Kecamatan Sukarame ini bisa tampil di Porprov dan PON,” ucap Walikota.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Sementara, Camat Sukarame, Ahmad Barmawi menjelaskan, bahwa PORCAM Sukarame akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 27 Maret, dan diikuti oleh enam kelurahan, dengan mempertandingkan 4 Cabang olahraga (Cabor), yaitu Futsal, Volly, Catur, dan Bulutangkis.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada pembukaan PORCAM ini diikuti 270 peserta yang berasal dari enam kelurahan, yaitu Kelurahan Waydadi, Kelurahan Waydadi Baru, Kelurahan Korpri Raya, Kelurahan Korpri Jaya, Kelurahan Sukarame, dan Kelurahan Sukarame Baru.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.