28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Plt Bupati Lampung Selatan Jalin Silaturahmi dengan Ormas

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Aula Krakatau kantor bupati setempat, Selasa (26/3/2019).

Dalam sambutannya, Nanang mengatakan, silaturahmi adalah suatu hal yang sangat penting dan menjadi dasar sebuah kebersamaan yang akan menjadi modal berharga dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program pembangunan di daerah.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Karena kami (pemerintah daerah) tidak akan dapat membangun sendiri tanpa dukungan dan support dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Arti kata, kami ini tidak anti kritik,” ujar Nanang saat memberikan arahannnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Disamping itu, Nanang juga berharap, keberadaan Ormas dan seluruh tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat menjadi garda terdepan dan ikut berpartisipasi mematangkan dan mendewasakan cara berpolitik di masyarakat untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, dan damai, dan kondusif.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Editor : Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.