27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bendera Merah Putih Kusam dan Robek Berkibar di Salah Satu Kantor Peratin

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Bendera adalah suatu simbol bagi negara, dengan bendera inilah kita bisa melihat ciri lambang suatu negara.

Sebagai warga negara Indonesia, pasti kita mengetahui bahwasa lambang negara Indonesia adalah merah putih yang merujuk, merah disimbolkan darah dan putih disimbolkan tulang dan yang pasti tidak mudah para pahlawan mengibarkan bendera merah putih.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Lain hal, bendera yang berkibar di salah satu kantor balai desa di Hanakau, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Baratyang terlihat pada hari Minggu (24/03/2019).

Dari pantauan awak media, bendera di salah satu kantor pemerintahan tersebut sudah sesuai aturan namun sayang nampak terlihat dengan kondisi yang kurang layak karena kusam dan robek.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Mengenai hal ini awak media mencoba mengkonfirmasi ke Peratin terkait namun belum mendapat tanggapan dengan alasan Peratin dengan alasan sedang sibuk dan menjawab kalau masalah bendera itu akan duturunkan. Hal itu dikatakannya dengan nada ketus saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Laporan : Kartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.