28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Nanang Ermanto Hadiri Acara Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri acara Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se-Provinsi Lampung, di Gedung Bagas Raya, Bandar Lampung, Kamis (21/3/2019).

Acara yang dibuka oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Wiranto, juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo beserta Forkopimda Provinsi Lampung, serta bupati/walikota se-Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Menko Polhukam Wiranto, dalam arahannya mengatakan, pertumbuhan ekonomi Indonesia dapat meningkat seiring meningkatnya ekonomi ditingkat desa melalui pemanfaatan potensi-potensi desa.

Wiranto mengungkapkan, dari tahun ke tahun sudah banyak peningkatan dana yang dikucurkan pemerintah pusat untuk desa. Hal itu katanya, merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Maju dan berkembangnya suatu bangsa ini juga tak terlepas dari peran pemerintah ditingkat desa,” kata Wiranto.

Menindak lanjuti hal itu, Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meminta seluruh aparatur pemerintah desanya dapat memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.