27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mall Pelayanan Publik Tulang Bawang Percepat Pelayanan Pembuatan e-KTP

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Mall Pelayanan Publik (MPP) Tiyuh Tohou, Kabupaten Tulangbawang yang baru saja diresmikan oleh Bupati Winarti Kamis 17 Maret lalu, kini pelayanannya semakin cepat.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu warga Muhaji yang hendak menemani putrinya melakukan pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) Kamis, (21/3/2019).

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Mengingat pada peresmian tersebut Bupati Winarti menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja maksimal melayani masyarakatnya dalam mengurus berbagai dokumen.

“Dulu saya ngurus punya saya  bisa berbulan-bulan baru bisa diambil,” ujar Muhaji.

Tapi lanjut dia, sekarang sudah ada perubahan, tidak perlu waktu berbulan-bulan lagi. “Ya sekarang alhamdulilah sudah lumayan cepat, seminggu sudah bisa diambil dan pelayanannya juga cepat, biasanya antriannya juga lama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Masih di lokasi yang sama, Supri juga mengatakan, pelayanan seperti ini yang diinginkan masyarakat apalagi Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) sangatlah penting.

“Ya memang seharusnya pelayanan dokumen penduduk harus cepat, karena itu penting, kemana-manakan harus dibawa e-KTP, apalagi sebentar lagi mau Pemilu,” terangnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dirinyapun berharap pelayanan yang baik dan cepat tersebut terus berlanjut sehingga tidak adalagi keluhan di setiap pengurusan dokumen kependudukan masyarakat.

 

Laporan : Dimas A

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.