27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Lampung Selatan Gelar Upacara Bulanan dan HUT Provinsi Lampung Ke-55

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar upacara bulanan yang disatukan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-55, di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (18/3/2019).

Upacara itu diikuti Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan seluruh staf PNS maupun THLS dilingkup Pemkab Lampung Selatan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bertindak sebagai pembina upacara Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ir. Priyanto Putro.

Menyampaikan sambutan Plt Bupati Lampung Selatan, Priyanto mengatakan, upacara bulanan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang penting dilaksanakan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Hal itu menurutnya, bertujuan memacu semangat dan memaksimalkan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan hal penting dalam mendukung tugas kita sebagai penyelenggara pemerintahan di daerah,” kata Priyanto.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Berkaitan dengan hari jadi Provinsi Lampung ke-55, Priyanto meminta untuk dijadikan momentum sebagai upaya untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Lampung semakin berdaya saing dan sejahtera.

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.