25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Warga Geger, Ada Buaya Liar Berikut Telur di Persawahan

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Masyarakat perbatasan Kampung Gedung Meneng Baru dan Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang digegerkan dengan ditemukannya seekor Buaya Liar berikut telur. Sabtu (02/03/2019)

Penemuan tersebut didalam area persawahan antara Perbatasan Kampung Hargo Mulyo dan Kampung Gedung Meneng  Baru tepatnya di TR 7.

Menurut warga setempat, buaya liar tersebut diduga berasal dari aliran Sungai Pidada. Di lokasi juga ditemukan 10 butir telur buaya.

Adanya penemuan seekor buaya  tersebut membuat warga khususnya yang memiliki sawah ditempat resah. ”Ya kami khawatir adanya buaya di area persawahan, apalagi petani yang setiap harinya selalu ke sawah merasa takut,” Ujar warga.

Awal diketahuinya ada buaya di persawahan itu, pertama diketahui dari masyarakat yang mengabarkan kalau adanya buaya liar di persawahan.

Kemudian anggota Polsek langsung bergegas ke lokasi, Di khawatirkan memakan korban dan membahayakan warga buaya tersebut dilumpuhkan oleh Polsek Polsek Rawajitu Selatan.

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.