27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rombongan Anggota dari Mabes Polri akan Sambangi Kabupaten Tubaba

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, melalui Asisten II bidang pengembangan ekonomi dan pembangunan, Syakib Arsalan, SE mimpin rapat internal persiapan penyambutan rombongan sejumlah anggota dari Mabes Polri dan Polda Lampung, dalam rangka verifikasi rencana pembangunan gedung Mapolres Tubaba.

Dikatakan Syakib Arsalan, usai memimpin rapat di ruang rapat Sekretariat Pemda Tubaba, pada Rabu (21/2/2019) sekitar pukul 12.00 Wib, bahwa serombongan dari Mabes Polri dan Polda Lampung akan hadir di Tubaba untuk melihat kesiapan pembangun kantor Polres Tubaba di daerah setempat.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Besok pada hari Minggu 24 Februari 2019 kita akan kedatangan tamu dari Mabes Polri yang kalau tidak salah dipimpin oleh Irjen Pol Syamsul beserta rombongan, serta didampingi Karo Rena Polda Lampung dan Polres Tuba,” Kata Syakib kepada media Newslampungterkini.com

Syakib menjelaskan bahwa, serombongan anggota Polri itu akan beraudiensi dengan Bupati Tubaba Umar Ahmad dan masyarakat untuk memperoleh informasi berkaitan dengan rencana pembangunan gedung Mapolres Tubaba yang pernah direncanakan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Insyaallah gedung tersebut akan dibangun di kawasan kota Uluan Nughik Panaragan, sebab pemerintah sudah mempersiapkan sementara lahan seluas 4 hektar dan ditargetkan memiliki lahan seluas 5 hektar,” terangnya.

Selanjutnya dikatakan Asisten II tersebut bahwa pemerintah daerah dan masyarakat dalam rapat yang dipimpinnya berharap agar pembangunan kantor Mapolres Tubaba dapat segera dilakukan.

“Aspirasi sejumlah tokoh masyarakat yang hadir dalam rapat tadi mengharapkan agar dapat segera dibangun kantor Polres Tubaba, sebab jika tidak segera dibangun, masyarakat beranggapan kapan lagi mau dibangun jika tidak sesegera mungkin,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Pantauan media Newslampungterkini.com, rapat yang dipimpin Asisten II tersebut dihadiri oleh utusan Polres Tuba, Kepala Dinas Perkimta, Kepala Badan Kesbangpol, Kapolsek Tulang Bawang Tengah, sejumlah Kepala Bagian, Kepala Tiyuh Panaragan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.