28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Keripik Pisang Way Sulan Akan Dipasarkan di Dermaga Eksekutif Bakauheni

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto akan memfasilitasi pemasaran berbagai produk UMKM yang ada di Kecamatan Way Sulan.

Hal itu diungkapkan Nanang Ermanto dalam acara malam silaturahmi dan ramah tamah bersama tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat di Kecamatan Way Sulan, yang digelar di Lapangan Desa Karang Pucung, Selasa (19/2/2019).

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Way Sulan ini terkenal dengan keripik pisangnya, tapi memang yang jadi persoalannya adalah pemasarannya,” ujar Nanang saat memberikan sambutannya.

Nanang mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah memiliki gerai-gerai yang berada di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Untuk itu, Nanang menyatakan, pihaknya berupaya menjadikan gerai yang ada di Dermaga Eksekutif Bakauheni itu, sebagai lahan promosi yang tepat bagi produk UKM dan budaya khas Lampung Selatan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Nah disana kita sudah punya tempat untuk memasarkan produk unggulan seperti keripik pisang di Way Sulan ini. Nanti bisa kita bantu pemasarannya melalui Dekranasda,” kata Nanang.

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.