27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wabup Hendriwansyah Buka Turnamen Futsal di GOR Tiuh Tohou

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, secara resmi membuka kegiatan Turnamen Futsal dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-22 di GOR Tiuh Tohou Menggala pada hari Selasa (19/2/2019).

Turut mendampingi pada pembukaan tersebut Kadis Pemuda dan Olahraga Dra Yeni Karmini Utari, Plt. Kepala Pengadilan Agama Hj Soleh LC MA, dan Dandim yang di wakili Mayor Arm Ketut Subangga Amd, serta Pejabat Eselon di lingkup Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Turnamen futsal yang di selenggarakan oleh sekretariat Dewan Pengurus Korpri Tulang Bawang dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang ke-22 itu diikuti sebanyak 24 tim.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada kesempatan itu, Hendriwansyah berharap dengan adanya turnamen ini akan lebih meningkatkan tali silaturahmi dan menggalakkan olahrga.

“Ajang ini bukan hanya semata untuk menjadi siapa yang akan juara akan tetapi untuk lebih meningkatkan kebersamaan kita serta menjalin silaturahmi antar anggota Korpri dan Forkopimda dengan tetap mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” Ujar Wakil Bupati.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

 

Laporan : Dimas A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.