27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Komisi A DPRD Kabupaten Pati Jateng Belajar Pemerintahan di Lampung Selatan

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lampung Selatan.

Kunker yang dilakukan 7 orang anggota Komisi A DPRD yang didampingi Kepala Bagian Hukum dan Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Pati itu, dalam rangka belajar memperkuat kinerja dibidang hukum, pemerintahan, kehumasan, dan organisasi rumah tangga.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kedatangan Komisi A DPRD Pati yang dipimpin Aji Sudarmaji SH, MM itu diterima oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Supriyanto S.Sos, MM di Aula Krakatau Kantor Bupati Lampung Selatan. Jumat (15/2/2019)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ketua Komisi A Kabupaten Pati, Aji Sudarmaji mengatakan, tujuan pihaknya ke Kabupaten Lampung Selatan adalah untuk mengadopsi tata cara memperkuat pandangan sekaligus menggali pemahaman dibidang pemerintahan yang dilakukan Pemkab Lampung Selatan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Secara geografis Kabupaten Lampung Selatan memiliki kesamaan dengan Kabupaten Pati. Oleh karena itu kami datang kesini untuk belajar tentang pemerintahan yang bisa kami terapkan di Kabupaten Pati,” ujar Aji saat menyampaikan sambutan dalam pertemuan tersebut.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.