27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Plt Bupati Launching Program Wajib Belajar dan Mengaji di Tanjung Bintang

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengukuhkan Badan Koordinasi Remaja Islam Masjid (Bakorisma) Kecamatan Tanjung Bintang periode 2019-2021, Rabu (13/2/2019) malam.

Pengukuhan Bakorisma yang terdiri dari muda-mudi Desa Way Galih, Desa Sabah Balau, Desa Sukanegara dan Desa Banjar Agung itu dipusatkan di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pada kesempatan itu Nanang Ermanto juga sekaligus melaunching Program Wajib Belajar dan Mengaji yang merupakan program dari Desa Way Galih.

Laucnhing yang ditandai dengan pemukulan bedug oleh Plt. Bupati Lampung Selatan, berlaku mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam arahannya Nanang Ermanto memberikan apresiasi kepada muda-mudi dan aparat desa setempat yang mempunyai ide dan kesadaran membuat serta merencanakan Program Belajar dan Mengaji di desanya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik Bakorisma yang telah dikukuhkan. Ini adalah hal yang baik untuk kita semua terutama generasi muda, anak-anak kita sudah seharusnya dibekali pondasi agama yang baik sejak dini,” ujar Nanang.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.