27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Nanang Ermanto Resmikan Puskesmas Rawat Jalan Karanganyar Jati Agung

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meresmikan Gedung Pelayanan Kesehatan, Puskesmas Rawat Jalan Karanganyar, Kecamatan Jati Agung.

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti itu, dilakukan Nanang dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Jati Agung, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Nanang menuturkan, pembangunan gedung baru itu, tidak lain adalah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, agar masyarakat dapat terlayani dengan maksimal.

“Kita harus memberi pelayanan dengan senang hati, utamakan senyum dan keramahan,” pesan Nanang kepada petugas kesehatan di Puskesmas itu.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Nanang juga berpesan, kepada jajaran Puskesmas Rawat Jalan Karanganyar untuk dapat mengantisipasi terjadinya gizi buruk maupun jenis penyakit lainnya seperti DBD di Kecamatan Jati Agung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan, jadi sering-seringlah jemput bola dalam melayani masyarakat,” imbuh Nanang.

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.