28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Nanang Ermanto Bagikan 250 Sertipikat Tanah Kepada Warga Natar

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamse) Nanang Ermanto menyerahkan sertipikat tanah kepada warga Kecamatan Natar, Senin (11/2/2019).

Penyerahan sertipikat tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) atau yang dikenal dengan Prona secara simbolis diserahkan Nanang kepada 250 warga di wilayah Kecamatan Natar, yang dipusatkan di Balai Desa Mandah.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Hadir juga dalam kesempatan itu, Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Lamsel Sismanto, A.Ptnh, M.Si beserta jajaran, serta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lamsel.

Dalam kesempatan itu, Nanang mengingatkan kepada masyarakat yang baru menerima sertipikat, agar dapat menyimpan dengan baik dokumen itu. Menurutnya, masyarakat patut berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memperogramkan pembagian sertipikat tanah secara gratis.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“PTSL ini merupakan program nasional sebagai perwujudan sila kelima, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.Tujuannya satu, yakni ingin mensejahterakan masyarakat. Maka manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya,” imbuh Nanang saat memberikan arahannya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Editor : Bbg

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.