25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang Pileg dan Pilpres DPC PPP Adakan Rakor bersama Kapolres Way Kanan

Newslampungterkini.com WAY KANAN – Jelang Pileg dan Pilpres, Kapolres bersama  KPU dan BANWASLU mengadakan rapat kordinasi dan Deklarasi di Kantor sekretariat PPP yang  beralamatkan di jalan lintas Sumatera  kampung Gedung Pakuan Kecamatan Baradatu, Jum’at (8/02/2019).

Deklarasi dilakukan agar dalam pelaksanaan Pemilihan Calon legislatif dan Pilpres yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang dapat berjalan lancar, damai, dan kondusif tidak melakukan kecurangan baik dalam pelaksanaan kompetisi yang akan berlangsung demi mewujudkan kenyamanan.

Baca Juga :  Aryodhia SZP Tawarkan Sekolah di Pondok Pesantren Gratis

Ketua DPC PPP Kabupaten Way Kanan Herman menyampaikan, Deklarasi ini kelak dapat menjadi tolak ukur bagi para calon legislatif yang akan mengikuti kompetisi dan selalu menjaga sportifitas dalam berkompetisi dan selalu mengedepankan hak dan kewajiban para calon.

“Kami juga mengharapkan kepada  pihak kepolisian pada saat pemilu nanti untuk dapat  mengawasi pelaksanaan di tiap -tiap tempat pemungutan suara (TPS) untuk mengantisipasi adanya kecurangan,” ungkap Herman.

Baca Juga :  Kampanye di Wayhalim, Reihana Singgung Soal Beras Bantuan

Dalam Rapat Deklarasi tersebut Kapolres Way Kanan juga menyampaikan agar semua unsur Kepengurusan dapat bersama-sama menjaga  dan menciptakan Pemilu yang damai, aman, nyaman dan sejuk, karena dengan menciptakan semua hal tersebut maka masyarakat ikut merasakan bagaimana pPmilu damai yang sesungguhnya.

Baca Juga :  Debat Publik, Saleh Asnawi–Agus Suranto Paparkan Visi Tanggamus Menuju Jalan Lurus Perubahan Bersama

Kapolres juga menyatakan, pihaknya akan selalu siap melakukan pengaman dan pengawasan pada saat Pemilu dan berkoordinasi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). “Karena keamanan salah satu tugas pokok dari Polri dalam melaksanakan Pemilu. Dan bersama sama TNI kami akan siap mengawal kelancaran Pemilu mendatang,” ungkapnya.

 

Laporan : Indrajaya

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.