25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Winarti Berharap Pejabat Tidak Hanya Menikmati Fasilitas Negara

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Semua pejabat harus bekerja maksimal dan mampu mengkader ASN stafnya, agar ketika pimpinan harus pindah, tugas lama tidak terbengkalai karena pengkaderannya berjalan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH saat melantik dan mengkukuhkan pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang di Lantai II Kantor Bupati Tulangbawang, Jum’at (01/02/2019).

Bupati juga berharap agar para pejabat tidak hanya menikmati fasilitas negara, tetapi segera bekerja karena banyak program yang harus diselesaikan.

“Kalau ada pejabat yang hanya untuk menikmati fasilitas negara, saya harap segera kembali kejalan yang benar, sebab program kita banyak, segera bekerja koordinasi, supaya bisa maksimal, karena dengan saling koordinasi dan bergotong royong akan membuahkan hasil yang lebih baik,” ucap bupati Winarti.

Selain itu bupati juga mengatakan, bahwa apa yang diprogramkan dan dilaksanan adalah sebagai bentuk pengabdian kepada rakyat. “Sesuai arahan Presiden Jokowi bahwa pengabdian pada rakyat adalah utama,” tukas bupati.

 

Laporan : Dimas A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.