27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Herman HN Resmikan Masjid Hasil Karya Bhakti TMMD

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG –  Walikota Bandar Lampung Herman HN meresmikan pembangunan Masjid Al-Wahyu karya bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 di Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling. Jumat (18/1/2019)

Pada peresmian ini turut hadir Dandim 0410 Letkol Wahyu Jatmiko beserta jajaran, Sekda Kota Drs. Badri Tamam serta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Herman HN mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi karena telah menyelesaikan pembangunan Masjid Al-Wahyu yang merupakan hasil karya kerja sama antara TNI dan Pemerintah Kota Bandar Lampung beserta seluruh masyarakat sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa warga khususnya di kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling dan sekitarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Walikota juga mengajak seluruh warga kelurahan Sumber Agung dan masyarakat kota Bandar Lampung agar terus mengembangkan hasil karya bhakti TMMD dan senantiasa menjaga dan memeliharanya bersama-sama.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

 

 

Editor : Dimas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.