28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Warga Temukan Tulang Tengkorak Manusia di Semak Belukar

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Tulang tengkorak manusia ditemukan di semak belukar, areal persawahan blok 3, Kampung Bratasena Adiwarna, Tulangbawang. Sabtu (26/1/2019)

Tulang tengkorak manusia tersebut ditemukan seorang petani, Andi, warga Kampung Pendowo Asri saat sedang menyemprot semak belukar. Seketika itu juga dirinya langsung menghubungi personel Polsek Dente Teladas.

Sesaat kemudian polisi langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan identifikasi penemuan.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Menurut Kapolsek Dente Teladas AKP Suharto mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi SIK, MH. Di lokasi kejadian petugas menemukan barang bukti berupa peci warna hitam, kaos oblong warna putih kusam dan celana pendek warna hijau.

Keterangan warga, dari barang bukti yang ditemukan di TKP mereka menyimpulkan bahwa itu adalah mbah Darso (90), tani, warga Dusun 12, Kerawang Baru, Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

“Mbah Darso ini sudah pikun dan selalu ingin keluar rumah serta telah mengilang sejak hari Jumat (2/10/2018) lalu, dan pakaian yang dikenakan oleh Mbah Darso sebelum menghilang sama dengan barang bukti yang ditemukan di TKP,” terang AKP Suharto.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Ditambahkannya, Waktu Mbah Darso tersebut hilang, petugas bersama aparatur kampung dan warga masyarakat telah melakukan pencarian tetapi tidak berhasil ditemukan.

“Dari hasil pemeriksaan oleh pihak Puskesmas, tidak dapat menyimpulkan apakah ada tanda-tanda kekerasan karena tubuh korban yang ditemukan sudah berupa tulang tengkorak.” Jelas Kapolsek.

 

Laporan : Dimas A

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.