27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Lampung Barat Raih Penghargaan Adipura Ke-5 Kategori Kota Kecil Terbersih

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali meraih penghargaan Adipura Ke-5 kalinya sebagai ketegori kota kecil terbersih, dari hal tersebut Pemerintah Kabupaten Lambar mengadakan perayaan berupa arak-arak sebagai wujud rasa syukur. Selasa (22/01/2019)

Perayaan arak-arakan tersebut di mulai dari kawasan Sekuting terpadu sampai lapangan merdeka Liwa, yang sebelumnya disambut antusias oleh masyarakat di terminal kota Liwa dan diiring ke panggung utama lapangan merdeka.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak dan lapisan masyarakat, atas dukungan dan partisipasinya sehingga kembali mendapatkan penghargaan adipura ke-5 2018 Kategori Kota Kecil terbersih dari Kementerian Lingkungan Hidup.

Selain itu, Bupati sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan kebersihan (Pasukan oranye) yang telah bekerja ekstra sehingga dapat mempertahan Adipura yang ke-5 ini.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan pesan bahwa pemkab lambar mempunyai 3 program unggulan, diantaranya Literasi, Konservasi, dan Kabuaten tangguh bencana.

Kemudian, Bupati menegaskan dan berpesan kepada seluruh Kepala OPD, dengan adanya tiga program trrsebut jika dijalankan dengan baik, maka mempertahankan prestasi tidak akan sulit.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Begitu pun sebaliknya, jika program tidak berjalan dengan baik maka kita akan sulit mempertahankan prestasi yang selama ini sudah kita dapatkan,” ucapnya.

Selain Bupati Lambar, turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Asisten, Staf Ahli, Sekda, Anggota DPRD, Dandim, Kapolres, Kepala OPD, Ketua Tim Penggerak PKK serta Masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.