28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polairud Polres Lampung Timur Gelar Silaturrahmi dengan Para Wartawan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Puluhan wartawan Lampung Timur yang tergabung dari berbagai organisasi wadah kewartawanan baik Online, Cetak, dan Elektronik pada Rabu (16/01/2019) sore  melakukan silaturrahmi dengan jajaran Polairud Polres Lampung Timur yang bertugas di Kuala Penet, Labuhan Maringgai di Kantor Kasat Polairud setempat.

Kasat Polairud AKP Faisal Idrus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Lampung Timur menggelar silaturahmi ini dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Jajaran Kepolisian yang bertugas di seputar pesisir pantai timur Lampung.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dalam sambutannya, AKP Faisal Idrus berharap dengan tali silaturahmi ini kekerabatan dan kekeluargaan akan tetap terjalin dengan baik.

“Jiwa saya sebenarnya mungkin sudah seperti kawan-kawan, dimana saya menemukan sebuah peristiwa tangan saya otomatis gatal ingin menulis. Jadi saya selalu ingat dengan kawan-kawan. Sehingga saya berharap tali silaturahmi ini kekerabatan dan kekeluargaan kita tetap terjalin,” ungkapnya.

Dirinya juga berpesan agar insan pers tetap menjadi pelopor terdepan untuk memerangi berita hoax menjelang pesta politik tahun ini.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Saya bangga terhadap rekan-rekan yang berprofesi sebagai pilar ke empat bangsa ini, tentunya untuk terus menjaga dan memerangi berita hoax yang ada karena ini adalah salah satu peran utama pers tentunya,” kata AKP Faisal.

Sementara salah satu wartawan setempat, Supriyono pada sambutannya menyampiakan terimakasih kepada AKP Faisal Idrus yang sudah menyelenggarakan silaturahmi ini.

“Silaturahmi ini yang kami nanti-nantikan untuk menjaga kemitraan antar wartawan dengan Polri serta menyalurkan aspirasi kami kepada para penjabat pemangku kepentingan di tingkat Polri, khususnya di Polres Lampung Timur terkait pemberitaan,” katanya.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Dirinya juga berharap agar acara tersebut bisa diselenggarakan oleh Polres Lampung Timur di bawah kepemimpinan AKBP Taufan Dirgantoro saat ini. “Sebab sampai sekarang hampir setahun memimpin Polres Lampung Timur belum pernah melakukan silaturrahmi dengan jajaran media maupun wartawan yang bertugas di Lampung Timur,” ungkap Supriyono.

“Semoga Polres Lampung Timur dalam waktu dekat  bisa menyelenggarakan hal yang serupa,” tambahnya.

 

Laporan : Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.