27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Lamsel

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan menyalurkan bantuan Sembako untuk para korban tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan (Lamsel).

Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami, Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Terdapat 4 kendaraan mobil truck yang mengangkut bantuan berupa sandang dan pangan yang dibawa oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

Bantuan yang diserahkan tersebut dari beberapa organisasi komunitas kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih yakni, Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih, Dharma Wanita Kota Prabumulih, Baznas Kota Prabumulih, IWAPI Prabumulih, PMI Kota Prabumulih, serta dari masyarakat Kota Prabumulih.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Bantuan ini kami sampaikan atas nama pemerintah, masyarakat, serta para organisasi kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih. Semoga bantuan yang kami bawa ini bisa meringankan beban dan duka saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami di Lampung Selatan,” ujar Ridho Yahya usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.