28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jalan Berlubang dan Bergelombang di Ruas Terminal Menggala Bahayakan Pengendara

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Kondisi aspal di ruas jalan raya Terminal Menggala, Kabupaten Tulangbawang, tampak berlubang dan bergelombang sehingga membahayakan para pengendara yang melintasi jalur tersebut.

Jalan rusak bergelombang ini dipicu karena tanah yang labil ditambah setiap harinya dilewati Fuso, Truk-truk besar dengan muatan yang berat dan sejumlah kendaraan lainnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Berdasarkan pantauan awak media pada minggu sore (06/01/2019), aspal bergelombang di jalan induk Terminal Menggala tersebut bervariasi ketinggian aspalnya mencapai 5 sampai 10 centimeter.

Susi, salah satu pedagang martabak di sekitar jalan tersebut mengatakan sering terjadinya kecelakaan di jalan tersebut.

“Ya mas memang sering motor jatuh disini apa lagi dimalam hari, mobil yang muatan berat juga kadang oleng karena jalanannya belokan terus gelombang dan berlubang,” ucapnya.

Hal senadapun dikatakan Nadi, seorang pengendara yang menhatakan bahwa di jalan ini sering terjadi laka lantas, “Jika melintas di jalan ini kadang kaget karena mengelak lubang dijalan itu,” katanya.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Semestinya jalan ini diperhatikan oleh Pemda Tulangbawang karena jalan ini kan termasuk jalan Nasional, jika tidak segera diperbaiki takutnya dapat menambah korban.” tutupnya.

 

Laporan : Dimas A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.