27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Herman HN Ikuti Apel Siaga Bencana di Mapolresta Bandar Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman HN MM menghadiri Apel Siaga Bencana di Mapolresta Bandar Lampung pada hari Jumat (14/12/2018).

Dalam Apel Siaga Bencana tersebut di hadir Kejari Kota Bandar Lampung, Perwakilan anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Perwakilan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Sekda Kota Bandar Lampung dan Kaban Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Apel yang dilaksanakan oleh Polresta Bandar Lampung untuk  kesiapsiagaan petugas dalam menghadapi bencana yang akan terjadi. Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya  bencana alam saat musim hujan.

Dalam sambutannya, Kapolresta Kota Bandar Lampung Wirdo Nefisco meminta untuk peduli dan aktif dalam menjalankan tugas terutama dalam tanggap bencana, serta menegaskan kepada para personil agar dalam menjalankan tugas dilapangan harus dilaksanakan dengan Penuh tanggung jawab.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Sementara, Walikota Bandar Lampung Herman HN berpesan agar bersama dalam menghadapi bencana, agar masyarakat aman dan tentram. dirinya juga melakukan pemantauan di wilayah-wilayah rawan banjir.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Agar masyarakat Kota Bandar lampung dapat terlayani dengan baik oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung. Pemerintah Kota Bandar Lampung menyiapkan 300 personel dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Akan ditambah juga dari TNI dan Polri dibantu masyarakat,”Ujar Heman HN.

 

Laporan : Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.