25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kapolda Musnahkan Senjata Api Ilegal di Polres Lampung Tengah

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolres Lampung Tengah, pada hari Selasa(25/09/2018).

Di Polres Lampung Tengah Kapolda Lampung megikuti pemusnahan barang bukti kejahatan yang berhasil diamankan dalam Operasi Sikat Krakatau beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Polres Lampung Tengah dalam Operasi Sikat Krakatau tersebut berhasil mengamankan 15 senjata api ilegal, 11 pucuk senjata api laras pendek, dan 4 pucuk laras panjang hasil dari penyerahan masyarakat.

Pada pemusnahan senjata api ilegal tersebut Kapolda Lampung di dampingi Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.IK, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Kapala Kejaksaan Lampung Tengah, dan Komandan Kodim setempat.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Pemusnahan barang bukti senjata api ilegal tersebut dilakukan dengan cara dipotong menggunakan gerinda.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah yang telah menyerahkan senjata api ilegal ke Polres Lampung Tengah demi terciptanya kenyamanan, kesejukan dan keamanan untuk menghadapi Pemilu Pilpres 2019.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

 

Laporan : Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.