27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Lampung Timur Siap Gelar Kejuaraan Daerah Road Race Seri 3

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Lampung Timur siap menggelar Kejuaraan Daerah Road Race Seri 3 dalam rangka memeriahkan Festival 101 Pariwisata Lampung Timur 22 dan 23 september 2018.

Bertempat di Komplek Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Timur, ruas jalur tersebut akan disulap menjadi sirkuit sepanjang kurang lebih satu kilometer.

Andi Pramudya selaku pelaksana menyampaikan pada Kejuaraan Daerah Road Race Lampung seri 3 ini akan dilaksanakan sebagai bagian agenda festival 101 Kabupaten Lampung Timur

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Seri3 dilaksankan bertepatan dengan festival 101 Pariwisata di Lamtim, dalam hal ini masih berkaitan dengan visi festival itu sendiri dimana kejuaraan balap motor merupakan olahraga berprestasi yang diminati oleh kaum remaja dan masyarakat,  dan merupakan tontonan yang menarik dan menghibur,” ucap Andi yang juga menjabat ketua bidang balap motor roda dua IMI Lampung. (17/09/2018)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kejuaraan balap motor seri 3 ini juga merupakan ajang mencari bibit-bibit pembalap muda,  sekaligus menyeleksi pembalap terbaik Provinsi Lampung untuk diterjunkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2020 mendatang.

“Saya berharap dengan diadakannya kejuaran roadrace ini menjadi wadah untuk menyalurkan hoby dan menghindari balapan liar serta mencari bibit-bibit pembalap handal untuk persiapan PON 2020 di Papua,” ungkapnya mewakili Ketua IMI Lampung Handitya Narapati.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu dirinya berharap para pembalap maupun pecinta balap motor yang kerap melakukan balap liar membuktikan kehebatannya pada kejuaraan yang resmi untuk mendapatkn prestasi di jalan yang benar.

“Target saya lebih ramai dari seri sebelumnya, ya sekitar 300 starter saya harap turut serta dikejuaraan ini,” ucapnya.

 

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.