26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kepada PC IMM Lamsel, Nanang Pesan Jangan Mudah Terprovokasi

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Selasa (4/9/2018).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam pertemuan itu, Ketua IMM Kabupaten Lamsel, Heru Diansyah mengatakan, selain silaturahmi, tujuan audiensi itu untuk menyampaikan hasil Muktamar XVIII IMM yang dilaksanakan di Kota Malang pada 1-6 Agustus lalu.

“Muktamar itu mengangkat tema, Meneguhkan Pancasila Sebagai Sukma Bangsa Untuk Indonesia Sejahtera. Dan kami siap untuk menyuarakan hasil Muktamar di Lampung Selatan,” kata Heru dihadapan Plt. Bupati.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengapresiasi keikutsertaan IMM Lamsel dalam Muktamar di Kota Malang. Dirinya ingin IMM untuk terus berkarya, mengawal, dan merawat NKRI sampai kapan pun.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Inilah tugas adik-adik untuk menggaungkan pancasila, dengan kekuatan pancasila bisa menyatukan kita. Sosialisasikan ke masyarakat, agar semakin cinta NKRI, dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin memecah belas bangsa,” imbuh Nanang. (Nazaruddin)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.