26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Atlit Tulang Bawang Berharap Suport dari Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Fauzi, Atlit lari berusia 46 tahun asal Kabupaten Tulang Bawang berharap doa dan dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten setempat, karena dalam waktu dekat ini, dirinya akan mengikuti lomba lari tingkat Provinsi dan Nasional, Rabu, (05/09/2018).

Pria yang sehari-harinya beraktivitas sebagai marbot masjid ini telah mempersiapkan diri dengan latihan yang dilakukan setiap hari, hal itu guna dapat mengharumkan nama Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Saat ditemui di Gedung Wakil Rakyat, Fauzi bersama anggota Komisi II DPRD Tulang Bawang Novi Marzani, asal Fraksi Partai Gerindra, yang juga merupakan anggota dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Tujuannya ke Gedung Wakil Rakyat, bermaksud ingin bertemu Ketua DRPD Tulang Bawang Sopi’i yang juga pula merupakan Ketua KONI, untuk memohon izin dan doa restu beserta dukungan.

Menurut Novi Marzani, bahwa Fauzi yang pada berapa waktu lalu ini berhasil menyumbangkan Medali Perak pada ajang Nasional Atlet Master yang dilaksanakan di Solo Tahun 2018 baru-baru ini, berharap dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tulang Bawang.

“Dalam waktu dekat ini lagi, Atlit lari kita Bapak Pauzi, akan mengikuti lomba lari jarak 10 KM tingkat Provinsi di Kota Metro, Lampung pada tanggal 8 September bulan ini, dan kemudian tanggal 7 Oktober bulan depan juga jarak 10 KM lagi di Jakarta tingkat Nasional,” jelas  Novi Marzani.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Lanjutnya, jadi beliau ini berharap dukungan, terutama support fasilitas untuk kegitan yang diikuti, mulai dari topi, kostum, sepatu dan lain sebagainya, bisa dikatakan transportasi dan akomodasi.

“Atlit kita Pak Pauzi ini, berpotensi dibidang olahraga lari di Tulang Bawang yang merupakan aset, maka dari itu mohon suportnya dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang berikut KONI Tulang Bawang. Saya harap Bupati dapat memberikan dukungan moril kepada beliau dan diakomodir,” harap Novi Marzani.

Sementara, Atlit senior berusia 46 Tahun itu menuturkan, bahwa dirinya berharap adanya suport dari seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, agar dirinya dapat meraih prestasi dikedua event yang akan diikutinya, sehingga mampu membawa nama baik Daerah, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Target saya insyaallah untuk lomba lari 10 KM di Metro tingkat Provinsi dan lomba lari 10 KM di Jakarta tingkat Nasional, keduanya saya berharap dapat Juara 1, dan dari segi persiapan diri secara fisik sudah siap begitu juga sudah mendaftarkan diri. Tapi ini yang masih minim perlengkapan, mengingat sarana sangat berguna dalam menunjang kinerja saat mengikuti lomba, untuk itu saya sangat berharap adanya perhatian dari Pemerintah,” tandas Fauzi. (Dimas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.