26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Chusnunia Ikuti Karnaval Lampung Culture dan Tapis Carnival

Newslampungterkini.com LAMPUNG – Bupati Lampung Timur Chusnunia turut memeriahkan kegiatan Lampung Culture dan Tapis Carnival pada rangkaian Festival Krakatau ke XXVIII Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Minggu (26/8/2018).

Tdak hanya hadir dan duduk menyaksikan, tetapi Bupati Lampung Timur ini juga ikut bergabung bersama rombongan karnaval asal Lampung Timur dengan memakai pakaian khas Lampung yakni sulam usus dipadukan dengan tapis dan bermahkotakan siger khas Melinting.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pada karnaval yang diikuti oleh seluruh kabupaten atau kota di Lampung tersebut, rombongan peserta karnaval asal Kabupaten Lampung Timur berada di urutan kelima tepat di belakang rombongan Kota Metro.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Baca Juga : Gubernur Ridho: Provinsi Lampung Sebagai Top Ten Destinasi Wisata Unggulan Indonesia

Start dari Lapangan Saburai, karnaval menuju Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan S Parman, Jalan Raden Intan kemudian kembali lagi ke Jalan Sudirman menuju Jalan Sriwijaya dan finish di Lapangan Saburai.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hadir pada acara tersebut, Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo, Anggota Komisi X DPR Dwita Rita Gunadi, Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan  Kementrian Pariwisata Riwud Mujirahayu. (*/Bg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.