27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Lampung Minta Kepala Desa Kreatif

Newslampungterkini.com LAMPUNG – Gubernur Lampung diwakili Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Ir. Hamartoni Ahadis, MSi meminta kepala desa dan perangkatnya mampu dan kreatif untuk mendayagunakan dana desa yang diterima sehingga secara maksimal dapat digunakan merubah pembangunan ke arah lebih baik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kepala desa juga diharapkan mampu memanfaatkan Program Inovasi Desa (PID) dari Kementerian Desa PDTT agar penggunaan dana desa lebih berkualitas, efektif dan efisien melalui berbagai kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa yang lebih inovatif dan peka terhadap kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hal tersebut disampaikan Ir. Hamartoni Ahadis pada acara Sosialisasi Penyedia Peningkatan Kapasitas Teknik Desa (P2KTD) dan Rakor Program Inovasi Desa (PID) Provinsi Lampung tahun 2018, di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, Senin 20 Agustus 2018

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Desa diharapkan meningkatkan kemampuannya untuk mengatur dan mengurus kepentingan masyarakatnya secara efektif, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa,” ujar Hamartoni. (Hm/Dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.