26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Karang Taruna Desa Labuhan Ratu Gelar Tournament Volly Ball

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Karang Taruna Bina Bangsa Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, menggelar Opent Tournament Volly Ball dalam rangka hari jadi Karang Taruna dan sekaligus memperingati HUT kemerdekaan Indonesia yang Ke 73 Tahun. (18/8/2018)

Open Tournament Volly Ball digelar di lapangan Sekolah Dasar Negeri Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti tersebut berlangsung dari Tangal 11 Agustus 2018 hingga 18 Agustus 2018 di buka langsung oleh Camat Pasir Sakti Titin Wahyuni.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Tournament ini di ikuti dari beberapa Club Volly papan atas tingkat Provinsi Lampung.

Mendampingi Ketua Karang Taruna Toric SH, Sekretaris Karang Taruna Bina Bangsa, Mustamar SP.d, kepada awak media Newslampung terkini.com mengatakan, kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik atas kerja sma dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Harapan kami Karang Taruna Bina Bangsa ini bisa menjadi pelopor kegiatan Kepemudaan di Desa Labuhan Ratu khususnya, Dan Pasir Sakti Pada Umumnya, sehingga para pemuda mendapat wadah untuk berkreasi hingga tidak terjerumus dengan kegiatan yang negatif,”  ucapnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Masih menurut sekretaris Karang Taruna Bina Bangsa, Selain itu, kegiatan ini dapat terselenggara berkat donasi dari para tokoh masyarakat Desa Labuhan Ratu dan desa sekitar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat atas dukungannya pada kegiatan ini, hingga kegiatan Open Tournament Volly Ball ini dapat terselenggara dengan baik,“ tutupnya. (Slamet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.