25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sambut Hari Kemerdekaan, SMKN 2 Terbanggi Besar Menggelar Berbagai Perlombaan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – SMKN 2 Terbanggi Besar Kecamatan Terbanggi Besar pada hari ini (16/8/2018) mengadakan berbagai perlombaan untuk menyambut HUT RI ke 73 tahun yang puncak acaranya jatuh pada esok hari tanggal 17 Agustus 2018.

Adapun program perlombaan acara yang di laksanakan di SMKN 2 Terbanggi besar hari ini adalah lomba futsal,  lomba tarik tambang, lomba baris berbaris, dan perlombaan lainnya.

Kepala sekolah SMKN 2 Terbanggi Besar Yos Devera S.Pd.MM didampingi komite sekolah SMKN 2 Terbanggi Besar Ishak Juarsyah S.Sos memberikan apresiasi penuh terhadap program program perlombaan yang saat ini tengah dilaksanakan di SMKN 2 Terbanggi besar guna menyambut HUT RI yang ke 73 tahun ini.

“Semoga dengan adanya HUT RI yang ke 73 tahun ini dapat memberikan motivasi kepada para siswa siswi didik SMKN 2 Terbanggi Besar agar dapat memahami akan pentingnya arti sejarah bangsa Indonesia.” ungkap Yos. (16/8/2018)

Dengan semangat kemerdekaan, Yos Devera juga berharap kedepannya para siswa siswi didik dapat jauh lebih baik dan berprestasi,serta dapat menjadikan dirinya sebagai generasi penerus anak bangsa Indonesia yang berkualitas.

“Selain itu juga, hendaknya momentum hari kemerdekaan ini dijadikan pemicu semangat belajar agar dapat berprestasi dan menjadi yang terbaik dalam bidangnya.” tambahnya. (Mul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.