26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Plt Bupati Lamsel Pastikan Jembatan Pasar Inpres Segera Diperbaiki

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Plt Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto terus bergerak cepat dalam melakukan perbaikan jembatan rusak di depan Jalan Patriot Pasar Inpres, Kelurahan Way Urang, Kalianda.

Sehari sebelumnya Nanang meninjau jembatan bersama jajarannya beserta instansi terkait. Kali ini, giliran Pimpro Jalan JTTS ruas I, II dari Hutama Karya (HK) dia boyong untuk melihat kondisi jembatan tersebut, pada Rabu (15/8/2018).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Nanang menuturkan, dirinya berjanji akan secepatnya memperbaiki jembatan tersebut. Sebab menurutnya, jembatan yang berada ditengah-tengah Kota Kalianda itu, menjadi urat nadi perekonomian warga Kota Kalianda dan sekitarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Namun demikian, Nanang juga beharap masyarakat untuk dapat bersabar. Karena katanya, selain memerlukan dana yang cukup besar, perbaikan jembatan itu juga memerlukan perencanaan yang matang agar hasilnya bisa maksimal.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Kalau bisa saya bongkar, hari ini pun akan saya bongkar. Tapi perbaikan ini kan diperlukan perencanaan, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui, sehingga nanti hasilnya pun bisa baik,” ujar Nanang ditemui sejumlah awak media dilokasi. (Nazar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.