25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Penuh Semangat SMPN 3 Terbanggi Besar Sambut Peringatan HUT RI Ke 73

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Penuh semangat dan antusias SMPN 3 Terbanggi Besar Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah menyambut dan memaknai semangat kemerdekaan dalam menyongsong peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia  ke 73 tahun. Hal ini disampaikan kepala sekolah SMPN 3 Terbanggi Besar Drs.Sukisno MM kepada awak media Newslampungterkini.com diruang kerjanya. (15/8/2018)

Menurutnya, Saat ini murid murid SMPN 3 Terbanggi Besar penuh semangat  mempersiapkan diri guna menyambut peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 tahun.

Baca Juga : Peringati HUT Pramuka Ke 57, SMAN 1 Kota Gajah Adakan Upacara

“Semoga dengan semangat HUT RI yang ke 73 tahun ini SMPN 3 Terbanggi Besar dapat menjadikan siswa siswi didiknya lebih berkualitas dan berkarakter serta ditumbuhkannya rasa disiplin diri menjadi sosok generasi penerus anak bangsa yang terbaik cinta tanah air dan negara,” ujarnya.

Sukisno juga berharap, dengan semangat kemerdekaan kedepannya sekolah SMPN 3 Terbanggi besar ini dapat berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik, serta dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, orang tua murid, dan bagi para siswa-siswi.

Ditambah lagi oleh Sukisno, sekolah SMPN 3 Terbanggi Besar ini juga perlu suport oleh masyarakat maupun orang tua murid karena dengan semuanya itu maka akan terciptanya program sekolah yang berkualitas baik, dan dapat menjadi kebanggaan. (Mul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.