27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Peringati Hari Anak Nasional 2018 Bersama Ratusan Pelajar

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Ratusan pelajar merayakan Peringatan Hari Anak Nasional 2018 yang digelar Pemkot Bandar Lampung di Lapangan Baruna, Panjang pada hari Senin (13/8/2018) pagi.

Perayaan Peringatan Hari Anak Nasional yang dihadiri Walikota Herman HN tersebut dibuka dengan pertunjukan tarian penyambut tamu Cangget Nyambek Tamui dan pertunjukan musik tradisional Cetik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Tarian Dolanan Embut Embut Betuguk, Senam Flash Moobs, serta Tari Bedana.

Dalam acara ini juga dilaksanakan pemberian penghargan kepada anak-anak berprestasi di bidang OSN dan O2SN oleh Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Baca Juga : Ribuan Warga Bandar Lampung Sambut Kedatangan Obor Asian Games 2018

Pada kesempatan itu, Walikota Bandar Lampung Herman HN meminta kepada guru untuk terus menanamkan pendidikan tentang keimanan dan ketaqwaan kepada siswa sejak dini dengan mengajarkan surat-surat pendek Al Quran setiap pagi.

Menurutnya, anak anak harus ditanamkan pelajaran agama sejak dini agar menjadi anak yang memiliki budi pekerti yang baik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ditempat yang sama, Kabid Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Perlindungan Perempuan dan Anak Hasnah Aziz menyampaikan selamat kepada Pemkot Bandar Lampung atas diraihnya penghargaan Kota Layak Anak. (Dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.