26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Reses di Lamsel, Zulkifli Anwar Disambut Plt. Bupati Nanang Ermanto

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dari Daerah Pemilihan Lampung I, H. Zulkifli Anwar menyambangi Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin (13/8/2018).

Kedatangan Politikus Fraksi Partai Demokrat itu, disambut Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, anggota Fokorpimda Lamsel, Sekretaris Daerah beserta pejabat Pemkab Lamsel di Aula Sebuku setempat (Rumah Dinas Bupati).

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam pengantar sambutannya, Nanang menyampaikan apresiasi atas kehadiran Zulkilfi Anwar. Menurutnya, selain sebagai sosok yang menjadi panutan, Zulkifli Anwar merupakan pemimpin yang punya andil dalam membangun Lamsel.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Saya banyak curi ilmu dari beliau, karena berkat sentuhan beliau, sehingga saya sekarang bisa berdiri disini,” ujar Nanang dalam sambutannya.

Sementara, Zulkifli Anwar mengatakan, selain silaturahmi, kehadirannya juga dalam rangka reses yang dilaksanakan bertujuan untuk memperoleh masukan-masukan serta menyerap aspirasi untuk kemajuan pembangunan Lamsel.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Saya ini cinta Lampung Selatan, maka saya kesini untuk bersilaturahmi,” tutur Zulkifi Anwar yang juga mantan Bupati Lamsel 2 periode itu. (Nazar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.