26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua Karang Taruna Lampung Timur Lepas Dua Wakil Ikuti Lomba di Tingkat Nasional

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur secara resmi melepas keberangkatan dua anggota Karang Taruna Desa Braja Harjosari untuk mewakili Provinsi Lampung mengikuti lomba pilar Karang Taruna berprestasi 2018 ditingkat nasional, (10/08/2018).

Dua orang wakil dari Karang Taruna Desa Braja Harjosari yang mengikuti Lomba di tingkat Nasional yakni ketua Karang Taruna Ahmad Naufal dan Waryoko Suyadi.

Pelepasan keberangkatan dipimpin oleh ketua umum Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur Akmal Fathoni, didampingi Camat Braja Selebah Cen Suatman, Anggota DPRD Antonius Gatot, Kepala Desa Braja Harjosari Suryanto, serta  tokoh pemuda Karang Taruna desa Braja Harjosari

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Dalam sambutanya Akmal Fatoni mengucapkan selamat kepada Anggota Karang Taruna “Taruna Bhakti” Desa Braja Harjosari atas terpilihnya untuk mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional

“Saya berharap wakil yang kita kirim untuk mengikuti lomba ditingkat nasional dapat meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,” Ujar Akmal Fatoni.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Akmal fathoni berharap kedepanya Karang Taruna yang ada di Lampung Timur dapat terus menjadi motor penggerak bagi kemajuan pariwisata yang ada di kabupaten Lampung Timur.

Selain itu diharapkan jug kegiatan kegiatan yang bernilai positif dapat terus di agendakan secara berkesinambungan dan jangan terburu buru merasa puas dengan hasil yang telah di capai.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Sudah banyak yang dilakukan oleh karang taruna di Lampung Timur selain sebagai penggerak sektor pariwisata dengan Kelompok Sadar Wisatanya (Pokdarwis), kegiatan seperti Bakti Sosial, Sanggar Seni, dan pemberdayaan Ekonomi juga telah menjadi agenda yang terus di lakukan, Namun begitu saya berharap kawan kawan jangan terburu buru merasa puas dengan hasil yang telah di capai selama ini,” pungkasnya. (ED) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.