27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hermansyah Hamidi Diangkat Jadi Plt Dinas Pekerjaan Umum Lampung Selatan

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan UKM Kabupaten Lampung Selatan Hermansyah Hamidi diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Selatan menggantikan Anjar Asmara yang ditangkap KPK beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Menurut Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Akar Wibowo, Hermansyah akan merangkap sebagai Plt. Dinas PU Lamsel mulai hari ini Senin (6/8/2018).

Hermansyah Hamidi bukanlah pejabat baru dilingkungan dinas yang membidangi masalah pekerjaan umum di kabupaten Lampung Selatan, Hermansyah diketahui memiliki latarbelakang sarjana tekhnik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Di zaman kepemimpinan Bupati  Lamsel Wendy Melfa dan Bupati Lamsel Rycko Menoza Hamidi juga pernah menduduki  posisi  jabatan sebagai Kepala Dinas PU Lampung Selatan. (Naz)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.