25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PLN Bandar Jaya Himbau Pelanggan Agar Waspada Terhadap Oknum Yang Mengaku Dapat Merubah KWH

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – PLN Bandar Jaya menghimbau kepada para pelanggan listrik yang berada di wilayah kabupaten Lampung Tengah untuk selalu waspada terhadap oknum yang mengakui dirinya sebagai petugas dari PLN Bandar Jaya.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Spv. Transaksi Energi (TE) PLN Bandar Jaya Ichsan Yogo kepada masyarakat melalui awak media Newslampungterkini.com diruang kerjanya. Kamis (2/8/2018)

Ichsan yogo menyampaikan, agar semua kalangan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Tengah dapat berhati hati dan waspada terhadap oknum yang mengaku sebagai petugas dari PLN Bandar Jaya yang dapat merubah KWH Meter listrik yang berada di rumah pelanggan agar nantinya pembayaran listriknya bisa lebih murah.

“Kami tegaskan, bahwa oknum tersebut tidak pernah bekerja dan ada di PLN ini, dan apabila ada masyarakat yang mempercayainya merubah KWH meter listrik di rumahnya, maka akan di khawatirkan terjadi konsleting atau kebakaran di rumahnya, karena program tersebut tidak pernah ada di PLN Bandar Jaya ini,” tegasnya.

Dilanjutkannya, untuk mengamtisipasi hal tersebut PLN Bandar jaya saat ini akan terus melakukan Operasi Penertiban Aliran Listrik (OPAL) pada tiap tiap rumah pelanggan atau konsumen.

“Apabila masyarakat atau pelanggan listrik mengalami suatu permasalahan yang terjadi pada pemakainya listrik dirumahnya,agar dapat langsung datang ke kantor PLN Bandar Jaya atau dapat menghubungi kami di nomor 0725 123, dan setiap laporan dari pelanggan atau konsumen akan kami tanggapi dan akan kami cross cek langsung ke alamat pelanggan listrik tersebut.” ujar Ichsan.

Ichsan Yogo pun menghimbau ke semua kalangan masyarakat khususnya yang berada di wilayah kabupaten Lampung tengah agar dapat membayar tagihan listrik tepat pada waktunya, “yaitu di bawah tanggal 20 tiap bulannya, untuk menghindari Operasi Penertiban Aliran Listrik(OPAL) yang terus akan kami lakukan,” ujarnya.

Ditambahkannya, PLN Bandar Jaya akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan listrik atau konsumen yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

“Agar semua kalangan masyarakat paham akan pentingnya kebutuhan pemakaian listrik pada rumah tangganya, seperti yang ada pada logo atau simbol moto kami yakni, Listrik Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik,“ pungkasnya. (Mul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.