26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tamri Mundur, Febriyanto Pimpin KPID Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Lampung, Selasa siang (31/7/2018) menggelar Rapat Pleno di kantor KPID setempat.

Rapat dipimpin Wakil Ketua KPID Febriyanto Ponahan dihadiri semua Komisioner, Kepala UPTD penyiaran Lampung Christian Thalolu beserta sejumlah staff.

Dalam Pleno tersebut secara mufakat menerima pengunduran diri Tamri sebagai ketua dan anggota KPID Lampung dan menunjuk Febriyanto Ponahan sebagai Ketua  yang baru. Sedangkan posisi Wakil ketua yang kosong di isi Agung Wibawa.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Mantan Jurnalis Televisi tersebut usai terpilih, meminta dukungan semua Komisioner agar KPID Lampung ke depan semakin baik dan bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal.

“Kedepan KPID Lampung akan lebih fokus mengawal agar Lembaga Penyiaran berjaringan (TV dan Radio Nasional) yang bersiaran di bumi sai ruwai jurai taat aturan akan kewajiban bersiaran lokal dengan memanfaatkan konten dan SDM Lokal,” terangnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain memilih ketua dan wakil, juga ada penyegaran di gugus  tugas KPID,  yakni, untuk bidang kelembagaan Koordinatornya Wirdayati dengan anggota Febriyanto.

Kemudian Bidang perizinan, koordinatornya Iqbal Rasyid dengan anggota Agung Wibawa.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sedang untuk bidang pembinaan dan pengawasan, koordinatornya Sri Wahyuni dengan anggota Ahmad Riza Faisal.

Rapat Pleno ini digelar menyusul pengunduran diri Tamri sebagai Ketua dan Anggota KPID karena  telah dilantik sebagai anggota Bawaslu Provinsi Lampung. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.