25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Upaya Majukan Sekolah, SDN Neglasari Bentuk Komite Sekolah

Newslampungterkini.com LAMPUNG UTARA, Sekolah  Dasar Negeri Desa Neglasari Kecamatan Abung tengah, Lampung Utara melaksanakan Rapat wali murid dalam rangka pembentukan ketua komite dan anggota. Jumat (27/07/2018).

Hadir dalam rapat wali murid tersebut kepala desa Neglasari Abdul kodir, Kepala sekolah SDN Neglasari Emiyati, Ketua komite Zahel Amri, wali murid mulai dari kelas l hingga wali murid kelas VI.

Dalam sambutannya kepala sekolah SD Negeri  Neglasari Emiyati S.Pd, mengatakan harapannya kepada komite dan anggot nya yang baru agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pihak sekolah agar SD Negeri Neglasari bisa kedepan bisa lebih baik lagi.

“Harapan saya dengan terbentuk dan terpilih nya keanggotaan komite yang baru ini bisa membantu kami untuk membangun dan memajukan SD Negeri Neglasari ini agar lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujar Emiyati.

Hal senada juga di ucapkan oleh  Abdul kodir selaku kepala desa Neglasari, yang berharap keanggotaan komite yang baru tersebut dapat bekerja sama memajukan sekolah, “Saya juga berharap kepada rekan-rekan yang di pilih oleh wali murid ini untuk ikut dalam keanggotaan komite ini agar bisa bekerja sama untuk kemajuan sekolah ini,” ucapnya.

Di akhir acara rapat tersebut disepakati bersama ketua dan keanggotaan komite sekolah yang baru, yakni, Ketua komite Zahel Amri, Sekretaris Sri Wahyuni, dan Bendahara Ujang Usman. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.