26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPO Pencuri Sarang Walet Dilumpuhkan Tim Badak Polres Lampung Timur

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Anggota Tim Badak Polres Lampung Timur melumpuhkan empat orang pelaku pencurian dengan kekerasan berinisial IM (21), DE (26), FA (28) dan DN (48). Keempatnya adalah warga Kecamatan Way Jepara Lampung Timur dan di tangkap di tempat yang berbeda. (27/07/2018)

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Sandy Galih Putra dalam keterangannya mengatakan,  keempat pelaku adalah pelaku Curas sarang walet di desa Braja Kencana Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur milik Eko Wahyudi pada bulan Mei yang lalu.

“Berdasarkan informasi bahwa salah satu pelaku berada di kediamannya di Way Jepara,  kemudian anggota kami melakukan penangkapan dan pengembangan, sehingga tertangkaplah keempat pelaku,” terang AKP Sandy.

Selanjutnya anggota kepolisian masih mengembangkan penyelidikan guna melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang berjumlah empat orang.

“Kita terus kembangkan dan saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap empat orang DPO lainnya,” tambah Kasat Reskrim.

Dari keempat pelaku diamankan barang bukti berupa 1 buah pisau, 5 potong kain yang digunakan untuk menyekap korban, 2 buah tali karet dan kain jangrik.

Sandy menambahkan, bahwa Keempat pelaku saat akan ditangkap melakukan perlawanan sehingga petugas memberikan tembakan melumpuhkan dan terukur.

Saat ini keempat pelaku telah dijebloskan ke dalam tahanan Mapolres Lampung Timur guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ED) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.