26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sekda Tubaba Melantik dan Mengukuhkan Kembali Pejabat Administratur dan Pengawas

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, Herwan Sahri, SH M.Ap melantik dan mengukuhan Kembali sejumlah pejabat administratur dan pejabat pengawas dilingkungan pemerintah setempat pada Rabu (25/7/2018)

Menurut Herwan Sahri, kegiatan tersebut berdasakan Keputusan Bupati Tubaba atas Perubahan Nomenklatur yang ada sehingga profesionalisme dalam pelayan pemerintah daerah terus meningkat.

“Saya mewakili Bupati untuk melantik berdasarkan Keputusan yang telah ditetapkan, sehingga dengan pelantikan ini, kabupaten Tubaba sudah memiliki Organisasi Perangkat Daerah pelaksana layanan pengadaan barang dan jasa Pemda Tubaba yang disebut Bagian UPBJ  Setkab Tubaba, selain itu ada juga Kepala UPT Layanan Kesehatan RSD Tubaba  dan lainnya,” Kata Herwan Sahri.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dikatakan Sekdakab Tubaba tersebut, bahwa Bupati Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan, sangat mengapresiasi seluruh  jajaran aparatur di lingkungan Pemerintah setempat, yang telah menunjukkan kerja keras dalam merealisasikan berbagai program kerja yang telah disusun, sehingga kita dapat melihat berbagai peningkatan hasil pembangunannya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Bupati dan Wakil Bupati terus mengapresiasi kinerja Semua jajarannya, beliau berharap pelayanan seluruh aparatur pemerintah terus ditingkatkan sehingga kepercayaan masyarakat akan semakin tinggi, dan pada akhirnya dukungan dan peran aktif masyarakat dalam pelaksanaan program pembangunan pun akan terus meningkat,” terangnya.

Selain itu Sekdakab tersebut juga menyampaikan harapan kepada para pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan, bahwa segenap aparatur dilingkungan Pemerintah ‎Tubaba dapat memahami atas tanggung jawab, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing dapat dilaksanakan dengan professional, penuh dedikasi, dan dilandasi semangat pengabdian kepada masyarakat dan daerah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Dengan dilakukan pengukuhan tersebut artinya Pemkab Tubaba akan terus mengevaluasi kebutuhan daerah, di antaranya dengan melakukan penataan organisasi perangkat daerah, yang kesemuanya itu ditujukan untuk memperkuat kinerja pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat Khususnya,” Imbuhnya. (DP)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.