26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sinkronisasi Data Publikasi, Badan Pusat Statistik Tulang Bawang Gelar FGD

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Badan Pusat Statistik Kabupaten Tulang Bawang menyelenggarakan Focus Group Disccussion (FGD) Tentang Sinkronisasi Data Publikasi Kabupaten Tulang Bawang Dalam Angka Melalui TBDA Collect yang diselenggarakan di Hotel Le Man, Banjar Agung. Selasa (24/72018).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang, RA. Kenedhy ini juga dihadiri oleh para pejabat maupun staf di Satuan Kerja Perangkat Daerah Se Kabupaten Tulang Bawang yang terkait langsung dengan pengolahan data di Satkernya masing masing.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Kominfo disampaikan beberapa pesan Bupati Tulang Bawang yakni antara lain tentang koordinasi serta sinkronisasi agar data dapat dengan mudah diperoleh saat dibutuhkan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Selain itu Bupati wanita pertama di Tulang Bawang ini juga berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti FGD ini dengan maksimal sehingga nantinya setelah nanti kembali ke Satker masing masing dapat menularkan manfaat FGD ini. (Dms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.