25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Topten Innovate Bandar Jaya Berikan Pelayanan Prima Untuk Semua Kalangan Masyarakat

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Topten Innovate all digital printing yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Tengah memberikan pelayanan yang terbaik dalam pembuatan banner, maupun spanduk, baliho, stiker, one way, nota, kartu nama, id card dan brosur untuk semua kalangan baik yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Tengah maupun yang berada di wilayah luar kabupaten.

Baca Juga :  Bank Lampung Sampaikan Laporan Hasil Penjaringan Calon Direktur Kepatuhan dsalam RUPS-LB

Imam Surya Nugraha selaku pimpinan cabang Topten Bandar Jaya Lampung Tengah ini, kepada awak media Newslampungterkini.com menyampaikan bahwa Topten Bandar Jaya yang berada di Lampung Tengah ini sudah ada sejak dari tahun 2011 sampai dengan sekarang.

Imam Surya Nugraha juga berharap dengan adanya Topten di Bandar Jaya ini dapat memenuhi keinginan masyarakat dalam kebutuhan cetak digital untuk semua kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

“Kita sudah banyak menerima pesanan pembuatan banner maupun spanduk dari dinas dan instansi juga sekolah sekolah baik itu yang ada di Lampung Tengah, maupun wilayah lain,“ ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

Dikatakanya, kedepan Topten Bandar Jaya akan tetap memberikan mutu pelayanan yang terbaik untuk para konsumen baik dalam pembuatan banner, spanduk , maupun kebutuhan cetak lainnya.

“Untuk masyarakat yang membutuhkan jasa cetak Topten di Bandar Jaya bisa langsung datang atau menghubungi kami di nomor Hp 082186188521atau 085758757377, “ pungkasnya. (Mul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.