25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Puskesmas Poncowati Persiapkan Diri Menuju Akreditasi

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Puskesmas Poncowati Terbanggi Besar Kabupaten Lampung tengah saat ini temgah mempersiapkan diri guna menuju akreditasi.

Dikatakan Plt. kepala Puskesmas Poncowati H.Taufik SKM, bahwa saat ini dirinya sedang akan menata ulang Puskesmas Poncowati ini dari segala bidang fungsinya.

“Yang saat ini sedang kami lakukan diantaranya mengatur semua pergerakan fungsi kerja masing – masing sesuai dengan tugasnya, baik dari bidang administrasi dan keuangan untuk menuju akreditasi yang Insyaallah bulan September 2018 ini akan disyahkan.” ujarnya. (04/6/2018)

Selain itu, ditambahkan Taufik, Pihaknya akan terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan cara memberikan penyuluhan kepada masyarakat semaksimal mungkin, agar masyarakat lebih mengerti akan pentingnya kesehatan.

“Selain penyuluhan, Secara fisik, kita sudah membenahi Puskesmas Poncowati ini dengan membuat kanopi di depan Puskesmas agar masyarakat nyaman apabila ingin berobat di Puskesmas poncowati ini,“ terangnya.

Ditambahkanya lagi, Untuk akreditasi, Puskesmas Poncowati ini harus bisa dan mampu menuju akreditasi, “ Hal ini kami lakukan dengan mempersiapkan diri sebaiknya, baik dari segi administrasi dan manajemen keuangan, Karena apabila kita tidak akreditasi maka Puskesmas Poncowati ini akan putus hubungannya di BPJS kesehatan, oleh karenanya kita harus bisa meraih akreditasi,“ pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.