23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pjs Bupati Lampung Tengah Lantik 3 Pejabat Eselon II

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pjs. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan, S.E., M.Si. Melantik 3 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kab. Lampung Tengah, Jumat (18/10/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang BJW Nuwo Balak ini dilaksanakan pelantikan penjabat yaitu Kepala Satuan Polisi Pamongpraja, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji pada hari ini, Pjs. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan mengucapkan selamat kepada Pejabat Eselon II yang baru saja di lantik dan bertugas di tempat yang baru.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Pjs. Bupati Lampung Tengah menegaskan agar dapat menunjukan kinerja yang maksimal, loyalitas dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

“Saya selalu meyakini bahwa para Pejabat Eselon II yang hari ini resmi di lantik dan bertugas dapat menunjukan kinerja yang luar biasa, dengan komitmen kuat demi membangun lampung tengah menjadi lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pjs. Bupati Lampung Tengah juga berharap untuk senantiasa belajar dari berbagai tugas pada jabatan sebelumnya. Dengan demikian, pembelajaran tersebut dapat dijadikan masukan bagi berbagai perbaikan dalam tugas tugas selanjutnya.

(bg)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.